Pages

Saturday, April 10, 2010

Racun dari temen Fb

jujur ane bingung bikin judulny...tpi apa boleh buat deh XDDD *dirajam*

critany bgini : tdi malem tgl 9 April 2010 (apal bgt =w=) ane iseng aja update status seperti ini "napa gw mikirin doujin TRC yg gw bca dulu ya ?=w=". tiba2 ada yg komen status ane yaitu org yg sama2 terobsesi dgn syaoran & menurut ane dialah "syaoran versi real world" *plak*...dy komen bgini =

olla :
BACA DIMANA????!!!!! O_____O (saia tertawa dy kget *plak*)


lalu tibalah "makhluk tak dikenal" *diinjek* (dan krn ini bertambah temen pencinta babang syaoran XD).. LANJUT


Nerine (makhluk tak dikenal *digigit*) : yg apa yuckie??

ane : seinget ane sih di deviant art XDD
syaoran utsusemi jdi agak gmana gitu~
ane no comment dah x3

ane : @ nerine : lupa!
udah lama soalny XD

nerine : sebutkaaan >.< sya pengen baca doujin trc ;A; (ane berharap bgt dy terkaget2 ria!tpi ternyata...)

ane : ini linkny 8D


selamat berpingsan ria~~~~XDD *plak*

nerine : OOOOOOOO pernah baca! trus saya dapet 1 potongan doujin wow :P (ternyata udah pernah baca dy *mojok*)

ane : EEEKKKHHH!!!!???? O.O
ane mw ~~~~!!!
sekalian klo ane doujin TRC kasi linkny XD *plak*
(tpi jgn yg hentai yak XD) (bner2 innocent sekali saya gk liat gk hentai2 x3 *plak*)

nerine : entar.ku cri di dokumen 8D
aku cuman ngopy 1 doank XD di kasih temen.haha

ane : jiiiaaaaaah~~~~XDD
pokokny APLOD & TAG ANE!!!!! *plak*

nerine : beneran mw di tag? *tanya sungguhan* (bgitu2 dy bilang bgitu ane mikir..jgn2 bakal dikasih hentai nih =w=..ANE OGAH NGELIAT BEGITUAN~ *dilmpar ke sungai*)

ane : bneran x3
awas aja klo hentai XD *plak*
btw napa dritdi gnti pp melulu OAO

nerine : hahaa, g ampe hentai kok :D
hehe,lg bosen. mw gnti nama lgi tpi males nunggu sehari :D
mw balik ke CLone Sakura *glundung*

dan ditaglah ane gmbr yg katany "wow" itu *otak mesum berjalan*...jangan2 bakal bgini ato begtu hohoho *plak*...dgn hati berdebar-debar layakny suara lonceng (?), ane lngsung TKP!!!!
pas ngeliat lngsung cengo,mulut terbuka,dan lngsung teriak kenceng bgt!!! smoga gk ada yg wafat mendengar teriakan saya hoho XDD

inilah gmbr "spektakuler" itu *plak*


ngeliat gmbr bgini aja ane udah mikir mesum!gmana klo ada versi hentainy =w=
sejak saat itu ane jdi mulai berpikir enggak2 ampe skrng...
tolong sembuhkan aneee~~~TTATT *plak*

5 comments:

  1. yoo ~

    mesum itu ibadah , tenang saja *plak*

    ReplyDelete
  2. WHOOOTT!!!
    *seku nao*

    ane klo liat yg mesum2 gitu lngsung mikir yg enggak2 XDDD

    ReplyDelete
  3. wew
    itu versi hentai ato asli?
    minta dong
    *plak*

    ReplyDelete
  4. baru liat yang kaya gitu ajah
    dah mikir yang enggak²
    palagi liat yg hentai beneran
    payah niih *dilmpar sndal*
    hahaha

    ReplyDelete
  5. @ imo : itu doujinnya...
    klo itu versi aseli, ane gk bakalan demen lgi ama syaoran =w=
    itu ane dpet dri temen..cuman 1 halaman doank XDD

    @ marina : lo kgk tau gw aja mar
    klo gw ngeliat bgituan biarpun echii sekalipun, otak gw lngsung mikir mesum tingkat tinggi=w=...makanya ane sengaja kgk liat bgituan lgi (innocent ama gw LOL)

    ReplyDelete